The King of Kpop

[INFO] 120303 TONE Hiroshima, Hari Pertama (March 3), Berbagai Staf ‘& Fans Tweets

[INFO] [TONE Hiroshima] Hari ini, Mar 3 (Sabtu) adalah hari untuk 1 TONE Hiroshima, Hiroshima di Prefectural Sports Center, mulai dari pukul 18:00. Barang yang akan dijual dari pukul 13:00

(cr: shinjiroh_inoue) saya menerima begitu banyak respon dari seluruh dunia tentang “STILL”, terima kasih banyak m (__) m saya lagi merasakan pengaruh / kekuatan Tohoshinki. Dan, mereka yang akrab dengan artis Jepang dan orang biasa, terlihat program-program TV. Ini adalah salah satu karakter besar yang mereka miliki.

(cr: KACHIKAJA_BWY) Kursi premium Goodies antrian pada 12:30 ^ __ ^;

(cr: KACHIKAJA_BWY)) [PIC] Tohoshinki Truk \ (o ☆ ☆) /

(cr: sam0113 SAM-san) tiba di Hiroshima. Ini adalah tahun sejak saya terakhir datang .. jika saya memiliki cukup waktu besok, aku akan pergi ke kubah bom Atom.

(cr: makimarix) Tohoshinki Weekly Calender!

(cr: TVyunhoXQ) Tohoshinki Weekly Calender dijual di tempat tersebut; SOLD OUT untuk hari ini (* _ *)

(cr: love2foo) itu berbeda dari saat tur konser dimulai. Yunho sangat hyped-up, terlalu banyak xDD Dan, dia sangat lucu

(cr: simvanilla) Ketika Yunho datang ke tahap sub selama solo, waktu ke-2 dari “Honey Funny Bunny” nya tari hip, ia mengedipkan mata (≧ ∇ ≦)

(cr: yoshiyossi) Para 2 anggota begitu dingin, aku hampir mati ゚ (゚ ‘゚ Д `) ゚ Changmin penuh pelayanan kepada para fans, dia meniup ciuman dan semacamnya

(cr: hockyuuuuuun2) Yunho berkata silahkan mendengar apa yang saya katakan karena aku hyung, tapi di tengah pembicaraan Yunho, Changmin berkata “Anda harus berhenti di sini Jangan terlalu bersemangat Tolong, TOLONG… JANGAN terlalu bersemangat! ”

(cr: YUKI_uKnow) Changmin mengatakan itu adalah 3 tahun sejak mereka terakhir datang ke Hiroshima, dan berkata “Semua orang, Kalian telah menjadi cantik!” Penonton senang, lalu berkata “Itu hanya sebuah pujian.” xDDDD

(cr: syeri8xq) Hari ini sisi sadis dari Yunho muncul di sana-sini. Dan ia hyped-up. Jepang-nya tidak pasti. Serius, Yunho itu berbeda dan aneh, sama seperti Changmin menunjukkan xDD

(cr: syeri8xq) Changmin berkata “Aku tidak mau mendengarkan perintahmu.” dan kemudian, Yunho hyung segera berkata “Maaf” xDD

(cr: syeri8xq) Selama Shiawaseirono-, bagian chorus (bagian solo Yunho), Changmin menjaga tangan kanannya (yang tangannya bebas) di dadanya, dan menekan irama lembut dengan lagu Yunho.

(cr: syeri8xq) Di tengah dan menjelang akhir, Yunho terus menerus menari AdLib. Serius, roh Yunho yang terangkat hari ini xD, ununderstandable

(cr: paralos0) Changmin sedang membuat tanda V dari lagu pertama “BUT” Hari ini xDD, Changmin melihat ke kamera sehingga berkali-kali, pelayanan untuk para fans yang besar. Dia menunjuk jarinya, meniup ciuman, dan menangkap kembali ciuman dirinya xDD

(cr: paralos0) Mereka mengatakan mereka makan gorengan tiram di Hiroshima. (T / N: Hiroshima terkenal tiram nya)

(cr: snow_snowy) Hari ini 3 pembicaraan dasar Changmin kepada fans muncul lagi. “Tolong diam.” “Kau benar-benar berisik di sana.” “Silakan mendengarkan pembicaraan saya sampai akhir.”

(cr: yumi2629) Yunho tersenyum, bersinar terang, penuh energi, manis, dan sangat keren! Dia mengatakan “Terima kasih untuk menunggu Tohoshinki.” TT

(cr: ILL403Forbidden) Changmin benar-benar tipis. Dia melihat ke bawah dan menari selama bagian akhir dari matahari terbit. Dia benar-benar tampak lelah, namun dia melakukan yang terbaik. Ini memberi saya air mata.

(cr: max_TVXQ_max) Pandangan Yunho terhadap penonton benar-benar hangat dan baik hati .. meskipun aku penggemar Changmin, itu memberi saya air mata. Dan penampil Yunho membungkuk besar lagi dari orang lain, yang juga memberi saya air mata. Ini adalah pertama kalinya bahwa saya, penggemar memuji Yunho Changmin ini banyak. Yunho benar-benar seorang pria yang luar biasa.

Source: (Various tweets)
Trans Eng by: smiley @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com {One World. One Red Ocean. One TVXQ!}
Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!

Tinggalkan Balasan

